Minggu, 04 November 2012

Gambar Badut Review

Gambar Badut Review

Anda telah memutuskan untuk pergi ke pesta, dan ingin pergi sebagai badut. Tapi, Anda ingin menaruh foto badut yang berbeda pada hal-hal dan mencoba untuk datang dengan tepat perbedaan yang tepat untuk membuat 'melucu sekitar' memiliki arti baru. Berikut adalah beberapa ide dalam pilihan kemungkinan Mask Clown benar-benar menakutkan.

"Jahitan" tidak dimaksudkan untuk menyiratkan bahwa orang-orang akan tertawa begitu keras bahwa mereka akan mengklaim untuk disimpan di 'jahitan'. Ini topeng badut adalah sesuatu tapi lucu, dan harus melayani tujuan mendapatkan beberapa jeritan. Mencampur dan mencocokkan topeng menakutkan yang berbeda dengan kostum badut standar bisa memiliki semua orang siap untuk memeluk leher Anda, sampai mereka melihat wajah.

"Rico" hampir tampak seolah-olah ia adalah orang yang ketakutan, sampai Anda melihat giginya. Bayangkan sebuah sekolah Piranha (ikan) akan mengupas daging dari tulang Anda. Sekarang Anda mendapatkan gambaran tentang apa yang tampak seperti topeng ini, dan seberapa baik Anda dapat mengubah kostum badut Anda untuk mencerminkan gambar yang berbeda.

Sebuah badut freaker dengan mata melotot dan dagu yang tampaknya untuk menjatuhkan semua jalan ke tanah bisa memiliki lebih dari tanggapan menakutkan di Bola Halloween. Masker ini bisa mengubah kostum balerina dalam lingkup yang berbeda seluruh kemungkinan.

Sebuah topeng ripper mungkin lebih apa yang Anda pikirkan, dan dengan ini biru-gill keburukan akan ada banyak jeritan untuk semua orang. Ini bisa menjadi satu untuk memilih jika Anda ingin sedikit keterlambatan dalam menanggapi karena pada awalnya hampir terlihat seperti seorang politikus abad ke-16. Kemudian Anda melihat sisa fitur dan itu bisa sangat menakutkan, memang.

Anda mungkin tertarik dalam konsep yang benar-benar berbeda dalam labu dengan topeng Jack-O-Lantern yang bisa menakut-nakuti buaya. Atau mungkin masker Werewolf Lobis-Homem akan membuat Anda kostum badut lengkap. Selalu ada pilihan topeng mumi dengan sebagian besar kulit wajah hilang, dan kemudian ada kombinasi aneh menggunakan masker setan tengkorak menakutkan.

Ada wajah retak, dan Jesters seram, menyala badut kebakaran dan masker bergerak yang juga bisa menjadi pilihan yang sempurna. Mungkin badut Slipknot, atau Jigsaw cahaya-up, bahkan New Kapten Spaulding bisa menjadi apa yang Anda cari dalam Mask Clown Scary untuk musim liburan ini. Apapun niat Anda, pasti ada masker yang akan melayani tujuan. ClownHouse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar